Nassar dan Desy R
Nassar dan Desy R ( ist)

Nassar Ungkap Perlakukan Desy Ratnasari Dengan Cara Yang Beda

10 Juni 2022 10:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Pedangdut Nassar dengan dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi dan aktris Desy Ratnasari. Mereka tidak membenarkan ataupun membantah kabar tersebut.

“Kalau aku dari dulu juga menikmati pemberitaan apa pun. Karena, kalau di-share semua, seperti sebelum-sebelumnya, banyak yang salah, banyak yang bahkan mungkin enggak jadi atau apa gitu,” ujar  Nassar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

“Kalau sekarang ini, kan kebetulan, bukan cara penghormatan, cara menghargai, cara menyesuaikannya berbeda kayak sebelum-sebelumnya gitu. Bukan karena lebih dewasa atau apa. Tapi karena tata cara seperti itu enggak bisa sama seperti sebelumnya,” kata Nassar. Nassar menyebutkan, setiap orang memiliki cara berkomunikasi yang berbeda-beda.

Dia kemudian mencontohkan seperti mengajak Desy bertemu. “Kayak mau ngajak jalan, ‘Teh, bisa enggak tanggal segini?’, kan enggak begitu cara ajaknya. Maksudnya, punten, atau apa berbudi bahasa berbeda,” lanjut Nassar.

Ketika ditanya apakah dia kini lebih santun dari sebelumnya, Nassar membenarkannya. “Harus kalem ya. Kan aku, memang bukan menyesuaikan, memang sepatutnya harus seperti itu. Terlebih, sekarang yang dihadapinya adalah orang yang... ya kalian tahu kan seperti apa. Masa mesti kayak sama anak muda, ‘hei, hei’, enggak lucukan,” tambah Nassar.

Pada kesempatan yang sama, Desy tampak enggan menjelaskan hubungannya itu lebih rinci dan memilih menjadikan hal tersebut sebagai kisah pribadi.

"Apapun yang terjadi, kita lihat akan seperti apa. Biarlah itu menjadi cerita kami," kata Desy Ratnasari. "Tidak perlu misalnya kami mau jalan, tiba-tiba foto, 'kita akhirnya makan di sini'. Aduh, repot banget," ujar Desy melanjutkan. Ada baiknya, kata Desy, menjalani kedekatan tersebut sesuai dengan takdir Tuhan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nassar Akui Perlakukan Desy Ratnasari secara Berbeda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/09/184004666/nassar-akui-perlakukan-desy-ratnasari-secara-berbeda.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm