Kolaborasi antara Lyodra dan Calum Scott dalam lagu Heaven yang baru rilis, Kamis (9/5/2022) kemarin.
Kolaborasi antara Lyodra dan Calum Scott dalam lagu Heaven yang baru rilis, Kamis (9/5/2022) kemarin. ( instagram.com/lyodraofficial)

Kolaborasi dengan Calum Scott Lewat ’Heaven’, Lyodra: Gue Gugup tapi Senang

10 Juni 2022 12:22 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi Lyodra Ginting baru saja merilis lagu terbarunya hasil kolaborasi dengan pelantun You Are The Reason, Calum Scott, yang berjudul Heaven.

Lagu ini udah bisa lo dengerin lewat YouTube-nya Lyodra mulai Kamis (10/6/2022) kemarin.

Saat Presscon virtual pada Kamis (2/6/2022), Lyodra mengaku gugup sekaligus nggak sabar buat ngerilis lagu ini.

Kolaborasi ini dadakan, dan ini jadi pertama kalinya gue kolab dan rekamannya dari jarak jauh,” ujar jebolan Indonesian Idol 2020 ini.

Lyodra juga ceritain kalo ide lagu ini berangkat ketika mereka duet di TikTok.

“Ide tersebut muncul pas gue upload video duet TikTok dan semua orang bilang ‘ayo kolab (sama Lyodra),” kata Calum.

Calum juga memuji kualitas suara Lyodra. 

“Lyodra tuh penyanyi hebat, punya suara yang bagus dan gue exicited banget kerja bareng dia,” kata tambahnya.  

Lagu Heaven sendiri mengisahkan soal cinta yang kuat antara dua orang, sehingga jadi lebih superior dibandingkan lainnya

Bagi Calum, kolaborasi lagu Heaven ini jadi balasan darinya buat penggemarnya di Asia, maka dari itu dia mau mengemasnya secara spesial. 

Lagu Heaven nggak cuman kolaborasi sama Lyodra aja, Calum juga turut menggandeng tiga musisi Asia Tenggara lainnya, seperti Darren Espanto asal Filipina, Diana Danielle asal Malaysia, dan Hoàng Duyên asal Vietnam. 

“Seneng banget bisa kolab bareng empat musisi hebat ini. Tiap penyanyi juga punya keunikannya masing-masing. Tapi sayang banget karna nggak bisa garap bareng-bareng di studio [bersama keempat musisi],” jelas Calum.

Menurut Calum, berkat adanya musik, ini menjadi kesempatan buat dia kolab sama artis lain. Didukung juga dari kekuatan internet, Zoom, dan kehebatan rekaman dari jarak jauh.

Nah, lagu Heaven ini juga jadi lagu yang menjembatani album barunya yang berjudul Bridge.

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm