Bassist Kangen Band, Bebe Azwar
Bassist Kangen Band, Bebe Azwar ( )

Jadi Bassist Aliran Melayu, Bebe Kangen Band Ngaku Anak Metal yang Cinta Mati sama Bandnya!

10 Juni 2022 12:36 WIB

SonoraBangka.ID - Selain melayu total, siap yang sangka kalau ternyata bassist Kangen Band, Bebe Azwar adalah seorang Metalhead.

Dalam podcast milik Bonga Bonga yang dibawakan oleh para musisi metal di channel YouTube What the Noise, Bebe yang merupakan bassist salah satu band melayu terbesar di Indonesia mengungkapkan latar belakang dan kecintaannya terhadap musik keras.

“Death metal suka, black metal suka, berhubungan sama metal suka” terang bassist Kangen Band ini.

Kemudian drummer Hellcrust dan Darksovls, Andyan Gorust mengaku salut dengan musisi yang bisa memainkan beberapa genre seperti Bebe karena selain dia bisa main melayu, Bebe juga sering meng-cover lagu metal seperti Deadsquad dan Hellcrust di Instagramnya. 

“Lo terlalu death metal si bang Go” ujar Alvin menilai Gorust. 

Bebe pun mengakui sempat diajak ngeband oleh band-band lain terutama ketika Kangen Band sedang vakum. Namun ia menolak tawaran itu dan memilih untuk setia dengan Andika cs.

“Kangen Band band pertama gue dan gue nggak pernah ngeband lagi sama band-band lain,” terang Bebe.

“Nggak pernah diajak?” tanya Gorust memastikan.

“Sering! Sering bung Go. Pas gue sempat vakum itu sering banget ‘ayolah ngeband’ tapi gue tetap cinta Kangen Band pokoknya sampai mati!” (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm