Johnny Depp
Johnny Depp ( )

Belum Genap Sehari Bikin TikTok, Johnny Depp Dapat Jutaan Followers!

10 Juni 2022 13:01 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah menang lawan Amber Heard dalam gugatan kasus pencemaran nama baikJohnny Depp kini sudah punya akun TikTok dan langsung memberikan pesan lewat video yang diunggah di sana.

Akun TikTok Johnny Depp @johnnydepp baru mengunggah satu video, tapi konten itu telah dilihat 11,4 juta kali dalam waktu 14 jam.

Jumlah pengikut Depp di TikTok juga langsung melesat. Belum genap satu hari sejak bikn akun, ia sudah punya 7 juta followers!

Unggahan pertama Depp merangkum potongan momen saat penggemarnya memberikan dukungan selama persidangan.

Terlihat beberapa tulisan dukungan untuknya dalam kerumunan seperti ‘Aku cinta kamu Johnny, kami percaya kamu’, dan ‘Aku cinta kamu dan pengacaramu’. Johnny Depp yang masih di dalam mobil melihat penggemar yang berkumpul di tepi jalan sambil melambaikan tangannya. 

Lewat unggahan perdana TikToknya, Depp menuliskan pesan yang cukup panjang untuk pendukungnya.

“Untuk semua pendukungku yang paling setia, berharga, dan pantang menyerah. Kita telah bersama di mana pun, kita telah melihat semuanya bersama-sama, Kita telah berada di jalan yang sama, melakukan hal benar bersama, itu semua karena peduli. Dan kini, kita akan maju bersama,” ujar Depp

"Kalian, seperti biasa, majikan saya dan sekali lagi, tidak ada cara untuk mengucapkan terima kasih selain hanya dengan mengucapkan terima kasih. Jadi, terima kasih. Cinta dan hormatku, JD." pungkasnya.

(*)

 
 
 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm