Walikota Pangkalpinang Menghadiri Malam Ramah Tamah Muskomwil II Apeksi Sumbagsel
Walikota Pangkalpinang Menghadiri Malam Ramah Tamah Muskomwil II Apeksi Sumbagsel ( Humas Kominfo Pangkalpinang)

Walikota Pangkalpinang Menghadiri Malam Ramah Tamah Muskomwil II Apeksi Sumbagsel

10 Juni 2022 16:18 WIB

SONORABANGKA.ID  - Walikota Pangkalpinang yang juga terpilih sebagai Ketua Komwil II APEKSI Sumbagsel, Dr. H. Maulan Aklil yang kerap disapa Molen adakan malam ramah tamah dalam rangkaian kegiatan Musyawarah Komisariat Wilayah II APEKSI Sumatera Bagian Selatan, di Restaurant Aroma Laut Pantai Pasir Padi Pangkalpinang. Kamis malam (9/6/2022).

Dalam sambutannya, Walikota Molen ungkapkan perasaannya saat Muskomwil II APEKSI terlaksana menjadi perekat silaturahmi dan kekeluargaan baginya. Sehingga ia saling mengenal lebih dekat para wali kota dan wakil wali kota di Sumatera Bagian Selatan.

“Hari ini kita berada ditempat ini, satu-satunya pantai yang ada di Kota Beribu Senyuman, yakni Pantai Pasir Padi”, ujar Molen.

Menurutnya, Pantai Pasir Padi merupakan objek destinasi wisata dan kebanggaan di Kota Pangkalpinang yang terus diperbaiki secara perlahan.

“Diperbaiki sedikit-sedikit jika ada gelap sana-sini, mohon maaf saya baru 3 tahun, kalau dilanjutkan lagi terang benderang”, ungkap Molen.

Jadi, tambah Molen, Pantai Pasir Padi merupakan aset Pemerintah Kota Pangkalpinang yang disewakan kepada pihak ketiga, kini menjadi penunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Pangkalpinang.

“Dengan hadirnya APEKSI ini bukan hanya Pangkalpinang yang terkena imbas. Namun, kabupaten sekitar lainnya ikut terkena imbas luar biasa seperti hotel-hotel dan destinasi wisata”, pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm