Ilustrasi kulit wajah cerah dan sehat.
Ilustrasi kulit wajah cerah dan sehat. ( SHUTTERSTOCK)

Yuk Jadikan Wajah Glowing dalam Waktu Singkat, Dengan Satu Alat Ini!

11 Juni 2022 10:52 WIB

SonoraBangka.id - Dengan menggunakan produk skincare yang tepat bisa membuat wajah kita glowing hanya dalam waktu singkat.

Namun siapa sangka ternyata kita hanya butuh satu alat ini, lo.

Hanya dalam 90 detik kita sudah bisa mendapat wajah impian.

Alat perangkat terbaru dari FOREO, UFO™ mini 2, memadukan inovasi mutakhir, selfie worthy, dan desain Swedia memberikan daya agar terus memiliki tampilan kulit wajah yang bersinar dari kenyamanan rumah.

Berukuran lebih kecil, UFO™ mini 2 adalah bayi dalam rangkaian UFO ™ 2 yang hadir dalam 3 warna yaitu Pearl Pink, Fuchsia, dan Mint.

Memiliki teknologi inovatif seperti UFO ™ 2 yang memiliki thermo-therapy, T-Sonic™ pulsations dan 8 warna lampu LED therapy berbeda.

Ilustrasi kulit wajah cerah dan sehat.
FOREO SWEDEN

Alat perangkat ini sempurna bagi para skincare enthusiast yang ingin mencoba teknologi dari UFO ™ 2 (yang menawarkan fitur lebih lengkap yaitu perawatan cryotherapy).

UFO ™ mini 2 dapat digunakan dengan 8 dari 13 masker dari UFO™ Power Activated Masks.

Berikut teknologi dari UFO™ mini 2:

a. Thermo-therapy (heating): Teknologi yang memberikan efek panas dalam waktu cepat, dapat langsung melembutkan kulit wajah dan membuka pori-pori agar dapat meningkatkan daya serap bahan-bahan dari sheet masks. Suhu dalam UFO™ 2 memberikan efek panas lima kali lebih cepat pada suhu optimal dan dapat disesuaikan sampai 45°C.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm