Ilustrasi dapur kecil(Shutterstock/IJMphotos)
Ilustrasi dapur kecil(Shutterstock/IJMphotos) ( kompas.com)

Feng Shui Larang Meletakkan Kompor Berhadapan dengan Pintu, Ini Dampaknya

11 Juni 2022 17:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Pada saat meletakkan kompor di dapur, ada panduan feng shui yang dapat Anda ikuti. Terkait kompor, Anda sebaiknya tidak meletakkan kompor berhadapan dengan pintu apapun di dapur.

Baik itu pintu dapur maupun pintu servis, pintu dianggap mempunyai energi negatif yang mengenai kompor di dapur. Nah, mengapa demikian? Berikut penjelasannya, seperti dikutip dari Feng Shui Beginner, Sabtu (11/6/2022).

1. Tidak dapat mengumpulkan kekayaan

Salah satu dampak kompor berhadapan dengan pintu adalah tidak dapat diraihnya kekayaan. Kompor di dapur dianggap sebagai salah satu peti harta karun dalam keluarga.

Ketika kompor menghadap langsung ke pintu, ini melambangkan peti harta karun keluarga Anda terbuka dan tidak mampu mengumpulkan kekayaan.

Misalnya. ketika seseorang tahu bahwa Anda kaya, orang tersebut mungkin akan menipu kekayaan Anda.

Yang terburuk adalah kalau kompor dapur menghadap ke pintu utama rumah.

2. Akan ada banyak pertengkaran

Ketika pintu dapur menghadap kompor akan menyebabkan energi negatif mengenai kompor, keluarga tersebut terkena api, sehingga menyebabkan anggota keluarga tidak bisa sembuh dan memiliki banyak pertengkaran.

3. Kesehatan menurun dan rawan terjadi kecelakaan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm