BTS Puncaki Chart iTunes
BTS Puncaki Chart iTunes ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

BTS Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara dengan Album Proof

12 Juni 2022 12:52 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah lama dinantikan, boy group BTS akhirnya comeback pada Jumat (10/6/2022) dengan album Proof dan lagu utama "Yet To Come".

Dalam beberapa jam setelah dirilis, BTS menguasai tangga lagu dunia.

Baik album maupun lagunya melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara.

Pada Sabtu (11/6/2022) pukul 08.00 KST (06.00 WIB) “Yet to Come (The Most Beautiful Moment)” telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 97 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Australia, Prancis, Spanyol, Jerman, dan Denmark.

Sementara itu, Proof telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 65 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Swedia, Polandia, Italia, dan Belanda.

BTS akan merilis penampilan pertama mereka "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)" melalui saluran YouTube resmi mereka pada 13 Juni.

Mereka juga akan mempromosikan lagu tersebut di acara musik mulai 16 Juni.

Proof merupakan album antologi BTS. Menurut KBBI, antologi adalah kumpulan karya pilihan seseorang atau beberapa pengarang.

Proof menghadirkan suasana nostalgia BTS selama sembilan tahun di industri musik.

Berisi tiga CD mencakup tiga lagu baru yang mencerminkan pemikiran BTS di masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm