Zia
Zia ( )

Meramaikan Belantika Musik Indonesia, Zia Hadir Bersama Lagu Ciptaan Melly Goeslaw!

12 Juni 2022 13:02 WIB

SonoraBangka.ID - Pergerakan industri musik itu selalu dinamis, dan terus menyuguhkan sesuatu yang baru. Begitu juga bagi solois cewek satu ini, akrab dipanggil Zia, cewek yang berumur 17 tahun ini ikut serta meramaikan blantika musik Indonesia dengan rilisan single pop easy listening-nya.

Lagu ciptaan Melly Goeslaw bertajuk 'Mantan Temanku' itu berangkat dari tema yang sederhana banget. Bercerita tentang cinta, cewek dengan nama lengkap Andi Azlia Shabirah Labitta Sinjaya ini mengemas single pertamanya itu dengan musik bernuansa pop ballads.

Penggarapan single Zia 'Mantan Temanku' ini dibantu oleh Anto Hoed sebagai arranger dan mixing. "Lagu ini sih bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada mantan temannya hanya gara-gara nggak sengaja saling bersentuhan tangan," jelas Zia bercerita tentang tema lagunya itu.

"Proses workshop hingga pengerjaan lagu memakan waktu 2 bulan. Untuk belajar teknik vokal, Tante Rieka Roeslan sebagai vocal director ngebantu Zia banget," tambahnya menjelaskan siapa yang berperan dibalik proses perampungan karyanya itu.

 
 
 
Zia
zia
Zia - Mantan Temanku (Artwork)

Bagi Zia, kali pertama dia mendengarkan lagu 'Mantan Temanku', adalah saat dimana dia langsung merasa suka dengan lagu itu. "Rasanya kayak campur aduk antara terharu dan seneng, sampai aku nangis lho waktu pertama kali denger lagunya," ujar Zia.

Kalo ngomong tentang harapan, musisi mana sih yang nggak berharap hal terbaik untuk diri serta karyanya. Begitu juga Zia, yang mana harapannya single pertama ini bisa diterima dan menyentuh pendengar musik dimanapun berada.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm