Kelly Clarkson
Kelly Clarkson ( )

Kelly Clarkson Rilis Cover 'Fake Plastic Trees' Milik Radiohead

12 Juni 2022 13:10 WIB

SonoraBangka.ID Penyanyi Kelly Clarkson baru saja merilis studio version dari lagu Radiohead, ‘Fake Plastic Trees’. Versi ini adalah lagu dari EP terbarunya, ‘Kellyoke’ yang dirilis 9 Juni 2022 kemarin.

Sebagai bagian dari serial Kellyoke, Kelly pernah menyanyikan lagu Radiohead yang lainnya yaitu Exit Music (For a Film) dan Karma Police.

Dalam rilisan persnya, pelantun lagu Since U Been Gone ini mengaku musik ada dalam DNA dari semua yang dilakukannya.

 
 “Musik ada dalam DNA dari apapun yang aku lakukan, jadi ketika The Kelly Clarkson Show dimulai, kami tahu ini adalah cara paling sempurna untuk membuka setiap episodenya,” ujar Kelly melansir dari Pitchfork

“Setelah 500 lagu kemudian, dan kami masih belum kehabisan artis keren untuk dimainkan lagunya, memilih enam rasanya seperti nggak mungkin. Tapi lagu-lagu ini adalah lagu favoritku, terima kasih sudah bernyanyi bersamaku!” imbuh Kelly. 

Dalam EP terbarunya, Kelly juga akan menampilkan kolaborasi ciamik bersama dengan Billie Eilish, The Weeknd, Whitney Houston, dll.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm