Ilustrasi tanaman hias dalam ruangan(Shutterstock/Netrun78)
Ilustrasi tanaman hias dalam ruangan(Shutterstock/Netrun78) ( kompas.com)

Tanaman Terbaik Dalam Ruangan Berdasarkan Feng Shui dan Cara Meletakkannya

12 Juni 2022 19:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui memetakan keseimbangan energi atau Chi melalui perhitungan ilmiah.

Tujuan akhir feng shui adalah mengundang Chi positif ke dalam rumah sehingga membuat hidup terasa berenergi dan seimbang. Hal ini bisa diwujudkan dengan meletakan tanaman di dalam ruangan.

Dilansir dari Architectural Digest, Minggu (12/6/2022), meletakkan tanaman tertentu di dalam ruangan dapat membawa perasaan baik, keberuntungan, serta mengusir getaran negatif.

Tanaman untuk menangkal energi negatif

Menempatkan tanaman dengan jarak 90 sentimeter dari komputer dapat menyaring energi elektromagnetik serta memerangi energi negatif.

Perlu diketahui, tanaman dapat memancarkan energi yang harmonis atau positif. Berikut beberapa jenis tanaman yang dapat menangkan energi negatif untuk diletakkan di dalam ruangan.

. Lidah buaya

Tanaman lidah buaya dapat memerangi nasib buruk dan energi negatif, membersihkan udara, serta mengurangi bahan kimia beracun. 

. Melati 

Tanaman berbunga yang harum ini membantu memperkuat hubungan dan membangun romansa serta aromanya dapat membantu menenangkan pikiran yang stres.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm