10 Pasangan K-drama Terbaik
10 Pasangan K-drama Terbaik ( KOMPAS.com/Inang Jalaludin Shofihara)

10 Pasangan K-drama Terbaik yang Berhasil Curi Hati Penonton

13 Juni 2022 07:02 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Korea (K-drama) selama ini terkenal memiliki kisah dan plot cerita yang unik.

Namun, keserasian, aksi peran, hingga chemistry para pasangan di K-drama biasanya yang paling menarik hati para penonton, khususnya untuk genre drama romantis.

Dari sekian banyak pasangan dalam drama Korea, sebagian di antaranya lebih menonjol karena mengantongi berbagai penghargaan, menyanyikan lagu-lagu populer, hingga menciptakan riak dalam gelombang Korea atau Hallyu.   

Melansir Reel Rundown, Senin (21/3/2022), berikut sepuluh pasangan drama Korea terbaik sepanjang masa yang berhasil mencuri hati para penonton.

10. Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye (Heartstrings)

Daftar pertama dihuni pasangan imut Park Shin Hye dengan penyanyi sekaligus aktor tampan Jung Yong Hwa dari boy group Kpop CNBLUE.

Chemistry keduanya mulai terbangun sejak membintangi You're Beautiful dengan Yong Hwa berperan sebagai pria yang memendam perasaan untuk Shin Hye.

Namun, kekompakan keduanya semakin mekar ketika membintangi Heartstrings pada 2011. Keduanya terlihat sangat serasi dan sering digosipkan menjalin cinta di kehidupan nyata.

Meski begitu, keduanya membantah dan mengaku sebagai teman dekat.

Perlu diketahui, Heartstrings menceritakan kerja keras para mahasiswa di universitas seni untuk meraih impian, cinta, dan persahabatan mereka.

Shin-Hye memerankan Kyu-Won, gadis cerdas dan pemain gayageum yang sangat terampil. Dia berada di departemen musik tradisional Korea. Gayaguem adalah alat musik petik tradisional Korea berupa kecapi dengan 12 senar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm