Refal Hady di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2022).
Refal Hady di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2022). ( (Kompas.com/Cynthia Lova))

Begini Respon Refal Hady Masuk Nominasi 100 Pria Tertampan di Dunia

13 Juni 2022 18:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Refal Hady kini masuk nominasi 100 pria tertampan di dunia versi TC Candler. Refal disandingkan dengan aktor asal Korea Lee Min Ho. Menanggapi hal itu, Refal pun mengaku tak menyangka.

Kendati demikian, Refal tak berharap banyak karena menurutnya masih ada banyak artis Indonesia yang masuk nominasi tersebut. “Bukan gue doang sih. Maksudnya di Indonesia juga banyak artis Indonesia yang masuk juga,” kata  Refal di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (13/6/2022). Diakui Refal, ia senang dapat  masuk nominasi 100 pria tertampan di Indonesia.

Ia senang perannya sebagai Bian di serial Wedding Agreement membuat masyarakat, terutama kaum hawa menyukainya. “Random aja enggak sih sebenarnya. Ya Alhamdulillah senang meskipun kayak ini random aja sih enggak diambil gimana-gimana banget. Biasa aja," ujar Refal. Refal mengatakan, tak ada beban sama sekali walau masuk dalam kategori jejeran pria tertampan.

Justru Refal menikmati anugerah yang diberikan kepadanya. “Ya enjoy aja, positif negatifnya jadi pelajaran hidup. Beban sih enggak biasa aja,” kata Refal.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Masuk Nominasi 100 Pria Tertampan di Dunia, Begini Respon Refal Hady ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/13/113308966/masuk-nominasi-100-pria-tertampan-di-dunia-begini-respon-refal-hady.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm