Artwork 'Shadows' Soundwave
Artwork 'Shadows' Soundwave ( )

Makin Deket dengan Album, Soundwave Kembali Merilis Single Pop Dance Terbarunya!

14 Juni 2022 06:49 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar mengenai Soundwave yang bakal merilis album, kayaknya makin terlihat serius nih. Beberapa waktu lalu, Soundwave udah melepas beberapa single juga, sebagai pembuktian atas comeback-nya mereka dalam dunia musik.

Di bulan ini, Soundwave kembali lagi dengan 1 single terbarunya bertajuk 'Shadows'. Duo EDM ini masih ngebawa lo ke nuansa romansa, tapi agak berbeda nih dengan single sebelumnya 'Love Me, You Do'.

'Shadows' bercerita tentang menemukan pasangan yang dapat menerima dan menghilangkan luka yang ada di masa lalu, sekaligus dapat mencintai sepenuhnya. Kisah itu sendiri merupakan kisah dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang saling melengkapi dan mencintai.

Pasti aja, ini bakal relate banget dengan apa yang dirasakan atau diinginkan oleh banyak orang di luar sana, yaitu menemukan pasangan kayak yang mereka coba hadirkan dalam lagu ini. "Untuk album ini, kita memang berusaha tetap bisa menceritakan apa yang kita alami," ujar Jevin.

Rini melanjutkan, "Ya, kita pengen lewat lagu ini orang-orang bisa menerima pesan, kalo untuk bisa mencintai seseorang secara penuh lo harus bisa menerima kelebihan dan kekurangan pasangan, sekaligus tulus mencintai tanpa pamrih," jelasnya.

 
Sama kayak single sebelumya, 'Shadowa' digarap oleh Soundwave bersama beberapa pihak lain diantaranya Neomonora dan Randy Danishta yang ikut ngebantu sebagai composer, Iqbal MSSVKNTRL dan Jevin dalam proses mixing dan mastering.

"Untuk album ini, kita memang sengaja ngasih lagi yang beragam banget, karena kita mau mengeksplorasi warna musik dari Soundwave," Jevin menjelaskan tentang bagaimana isi dari album mereka nantinya. Karena, kalo lo dengerin dari beberapa single sebelumnya yang udah rilis, mereka punya mood yang berbeda-beda. Di lagu 'Shadows' ini sendiri, lo bakal menikmati nuansa pop dance yang tentu beda dengan sebelumnya.

Setelah melepas beberapa single sebelumnya itu, Soundwave menerima sambutan yang baik banget. Hal ini yang bikin mereka jadi makin excited untuk merilis album pertama Soundwave, sejak pertama terbentuk di tahun 2015 lalu.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm