Poster film Masquerade dan Train To Busan
Poster film Masquerade dan Train To Busan ( GRID.ID/Mentari)

10 Film Korea Ini Berhasil Jadi Box Office hingga Raup Pendapatan Tertinggi Sepanjang Masa

14 Juni 2022 15:18 WIB

SonoraBangka.ID - Bukan hanya drama, film asal Korea Selatan pun juga laris manis di berbagai negara lain, termasuk Indonesia.

Kisah yang menarik, efek yang apik, hingga para pemeran yang rupawan menjadi daya tarik utama film asal Negeri Ginseng tersebut.

Namun, di antara sekian banyak film, ada beberapa yang sangat menarik perhatian masyarakat.

Bahkan film-film tersebut mampu mendapatkan pemasukan dengan angka fantastis.

Berikut 10 film box office Korea dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa, dilansir dari kbizoom.com, Selasa (14/6/2022).

10. Assasination

Dirilis pada 2015, film berlatar tahun 1930 yang dibintangi Jun Ji Hyun ini mampu meraup pendapatan sebesar 91 juta dollar AS.

9. Along With The Gods: The Last 49 Days

Merupakan sekuel dari Along With The Gods: The Two Worlds, film yang dibintangi Ha Jung Woo, Ju Ji Hoon, hingga Kim Hyang Gi ini memperoleh 92 juta dollar AS.

8. Veteran

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm