The Killers Manchester Billy the 67 year old crowd surfer
The Killers Manchester Billy the 67 year old crowd surfer ( )

The Killers Hentikan Konser untuk Bantu Seorang Kakek 67 Tahun di Kerumunan Penonton

15 Juni 2022 08:14 WIB

SonoraBangka.ID - Dalam sebuah pertunjukkannya minggu lalu, The Killers menghentikan konser yang sedang berlangsung dipimpin oleh Brandon Flowers.

Hal itu bermula karena sang vokalis melihat seroang kakek-kakek dalam sebagai penonton yang terluka dibagian kepala karena crowd yang rame banget.

Di video yang tersebar, terlihat Brandon dan kakek yang bernama Billy itu melakukan obrolan.

Billy menerima nyanyian atas namanya dari penonton setelah Brandon kembali ke panggung untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi. Dalam pers Inggris keesokan harinya, crowd surfer itu hanya diidentifikasi sebagai "Billy the Crowd Surfer" yang berusia 67 tahun, walaupun awalnya Brandon menduga beliau sedikit lebih tua daripada itu.

Pada video di bawah ini, Brandon bertanya kepada penonton, "Siapa yang menjatuhkannya?," tanya Brandon dalam sebuah video yang diambil oleh salah satu penggemar saat insiden di Sabtu (11 Juni) lalu. 

"Ayolah.. Apa dia baik-baik aja? Nggak apa-apa.. Oh, kepalanya sedikit berdarah. Ayo bantu dia," ujar Brandon.

Vokalis The Killers itu kemudian turun dari panggung ke area pit untuk memeriksa crowd surfer yang terluka itu. Di sana, keduanya berpeluka, "Billy sedang mencoba berselancar di dalam kerumunan," ujar Brandon dengan riang melaporkan kepada seluruh penonton. "Kayaknya beliau berusia sekitar 68 atau 69 tahun," tambahnya.

The Killers seperti melakukan yang terbaik untuk menjaga agar semua orang tetap aman, mengingat tragedi seperti Astroworld.

Selama beberapa pertunjukkan Slipknot baru-baru ini, band bertopeng metak Midwestern ini juga harus menghentikan penampilan mereka untuk membantu penonton saat konser. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm