Ilustrasi emas antam sebagai investasi
Ilustrasi emas antam sebagai investasi ( Dok. Shutterstock)

Agar Tidak Rugi, Berikut Ini Tips Investasi Emas Di Masa Pandemi

15 Juni 2022 14:11 WIB

SonoraBangka.id - Rasanya hampir setiap perempuan, menggunakan aksesoris berbahan dasar emas di kesehariannya, entah kalung, cincin, atau anting.

Ya, saat ini emas memang menjadi instrumen investasi yang kian populer di kalangan milenial dan bisa  menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan perempuan Indonesia.

Hal ini pun akhirnya mendorong Naomi Julia untuk menghadirkan brand NJS Gold demi menjawab kebutuhan tersebut.

Brand NJS Gold sendiri menghadirkan layanan terpercaya untuk investasi emas dari fine gold 999.9.

"Sejak awal berbisnis, saya mengedepankan layanan terpercaya seputar produk berkualitas, berupa fine gold 999.9 dari penggunaan emas 24 karat. Bersyukur, pada masa pandemi, masih ada kelompok masyarakat yang melarikan kegalauan hati mereka dengan membeli dan berinvestasi emas,” jelas Naomi belum lama ini.

Dia menambahkan cara ini justru dianggap bisa menyelamatkan diri dari penurunan kesehatan mental dan bisa tetap cuan.

“Karena ketika harus di rumah, cara yang paling banyak dianjurkan para ahli adalah dengan menekuni hal-hal yang berkaitan dengan hobi. Salah satunya dengan mengoleksi perhiasan emas berkualitas,” sambungnya.

Kegigihan dan kualitas yang baik itu lantas menelurkan pencapaian tertinggi yang diperoleh dari bisnis rintisan perusahaan manufaktur pabrikan emas miliknya.

Akhirnya perempuan yang menjabat sebagai President Director PT. Nafiri Jaffa Sentosa, ini pun dinobatkan sebagai "Best Women Award 2022 dan The Best CEO Women Winner 2022" untuk kategori No. 1 Most Wanted Award.  

Serta No.1 Awards Trends Summit, Category No.1 The Most Trusted Product 2022, di Penthouse Hotel Grand Melia Jakarta, belum lama ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm