Artis peran Marshanda
Artis peran Marshanda ( )

Marshanda Siapkan Warisan untuk Putrinya, Untuk Hadapi Kemungkinan Buruk

15 Juni 2022 15:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Marshanda menyinggung kemungkinan terburuk dalam hidupnya yaitu kematian usai dinyatakan mengidap tumor payudara. Marshanda mengaku hanya bisa pasrah dan mencoba berjuang menghadapi penyakit tersebut. “Kalau aku mati, sudah ikhlas,” kata Marshanda dalam wawancara via Zoom, Selasa (14/6/2022).

Bahkan untuk anaknya, Sienna Amera Kasyafani, Marshanda sudah mempersiapkan warisan. “Warisannya adalah lagu buat Sienna. Itu bisa mendekatkan dia kepada yang Maha Kuasa,” kata Marshanda. Bintang sinetron Bidadari itu mengungkap alasan meninggalkan warisan berupa lagu untuk Sienna.

“Aku pengin dia belajar mandiri secara finansial. (Warisan berupa lagu) menurutku itu bagus,” jelas Marshanda. Soal isi dari lagu tersebut, Marshanda mengaku mengandung pegangan hidup untuk Sienna.

“Salah satunya bahwa segala kehancuran menyimpan kebangkitan. Itu bakal menjadi pegangan hidupnya,” lanjut Marshanda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hadapi Kemungkinan Terburuk, Marshanda Siapkan Warisan untuk Putrinya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/15/143811166/hadapi-kemungkinan-terburuk-marshanda-siapkan-warisan-untuk-putrinya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm