Rossa
Rossa ( )

Jadi Juri X Factor Sampai Indonesian Idol Junior di Tengah Kesibukan, Rossa Katakan Ini

15 Juni 2022 16:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Di tengah kesibukannya menjadi seorang penyanyi dan pengusaha, Rossa tetap meluangkan waktunya untuk menjadi juri berbagai ajang pencarian bakat. Mulai dari juri X Factor, Indonesian Idol, hingga Indonesian Idol Junior.

Rossa pun mengaku ia tetap meluangkan waktu untuk menjadi juri pencarian bakat karena ia sangat gembira melihat bakat-bakat baru.

"Karena aku ingin, ada excitedment sendiri melihat bakat-bakat baru apalagi sama Idol Junior waktu itu sama bunda Maia, gila ini anak-anak kecil ini keren banget suaranya," kata Rossa dikutip Kompas.com di kanal YouTube NGOBROL ASIX, Rabu (15/6/2022).

Rossa ingin bisa menjadi bagian dari sejarah dalam karier para peserta ajang pencarian bakat tersebut. "Aku senang menjadi sejarah kariernya mereka, jadi aku bisa ngomong sesuatu yang bisa diingat sama mereka. Omongan aku mungkin semoga bisa bermanfaat buat mereka juga,"ujar  Rossa.

Pelantun "Tegar" ini mengatakan, senang membuat bakat-bakat baru itu tetap bersinar di industri musik sepertinya.

Tidak pernah merasa tersaingi, Rossa justru senang dimintai saran, bahkan berkolaborasi dengan para penyanyi baru tersebut. "Anneth pernah main ke rumah aku, minta dengarin lagu 'Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti.' (Rossa bilang ke Anneth) 'Net, ini bakal jadi sih'. Anneth bisa jadi ini pasti lagu oh my God, keren," tambah  Rossa.

"Kayak Andmesh di Rising Star aku minta bikinin lagu. Aku senang menjadi bagian puncak karier (bakat-bakat baru)," lanjut Rossa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadi Juri X Factor hingga Indonesian Idol Junior di Tengah Kesibukan, Rossa: Aku Senang Jadi Sejarah Karier Mereka", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/15/153635066/jadi-juri-x-factor-hingga-indonesian-idol-junior-di-tengah-kesibukan-rossa.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm