Ilustrasi kamar tidur, Ilustrasi tanaman hias di kamar tidur.(SHUTTERSTOCK/Photographee.eu)
Ilustrasi kamar tidur, Ilustrasi tanaman hias di kamar tidur.(SHUTTERSTOCK/Photographee.eu) ( kompas.com)

5 Tips Feng Shui Kamar Tidur Demi Kehidupan Seks yang Lebih Baik

17 Juni 2022 18:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kehidupan seks yang baik akan mendukung keharmonisan hubungan pernikahan. Anda pun dapat meningkatkan kehidupan seks dengan menerapkan feng shui di kamar tidur.

“Salah satu cara untuk menyeimbangkan energi seksual yang kita pegang di tubuh kita adalah dengan menciptakan lingkungan yang menyentuh semua indera, khususnya di kamar tidur,” kata Nidhi Huba, seorang Yogi dan pendiri perusahaan desain spiritual Aumhome seperti dikutip dari Stylecaster, Rabu (15/6/2022).

Bila Anda membawa keseimbangan dan harmoni ke kamar tidur, hal itu akan berdampak ke dalam cinta dan kehidupan seks yang membawa kebahagiaan dan gairah.

“Sebaliknya, kekacauan di ruang tamu dan khususnya di kamar tidur akan tercermin dalam semua hubungan Anda terutama hubungan yang Anda miliki dengan pasangan Anda,” jelas pakar gaya hidup Ellen Whitehurst.

Berikut beberapa tips feng shui kamar tidur untuk kehidupan seks yang lebih baik bersama pasangan Anda.

1. Pilih warna yang tepat

Merah muda dan merah adalah warna universal untuk cinta dan seks. Dengan demikian, untuk meningkatkan kehidupan seks, memberi aksen ruang dengan warna merah adalah cara yang tepat.

Akan tetapi, untuk meningkatkan perasaan cinta, merah muda disarankan. Ini tidak berarti mengecat dinding dengan warna merah dan memakai seprai dan gorden berwarna merah muda.

Anda dapat menambahkan aksen dekorasi kecil seperti vas bunga, karpet, atau setumpuk buku dengan warna merah atau merah muda.

"Anda dapat menggunakan peta Bagua untuk menemukan di mana energi cinta dan hubungan tertentu dibutuhkan berdasarkan tata letak kamar tidur Anda,” saran Huba.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm