Jin BTS
Jin BTS ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Inilah Hal yang Mendorong Jin BTS untuk Terjun ke Dunia Akting

17 Juni 2022 19:09 WIB

SonoraBangka.ID - Ketujuh member BTS memutuskan untuk vakum sementara waktu usai perayaan ulang tahun ke-9 grup 13 Juni lalu.

ARMY pasti tahu dong kalau masing-masing member BTS memiliki hobi dan ketertarikannya masing-masing, salah satunya Jin.

Jin BTS memiliki latar belakang pendidikan seni peran di Universitas bergengsi di Korea Selatan, Konkuk.

Tentu saja member tertua BTS itu memiliki keterampilan tersendiri di bidang tersebut.

Namun alih-alih menjadi seorang aktor, Jin justru sukses menjadi anggota boy group yang menuntutnya untuk bisa menyanyi dan menari.

Meski sudah sukses bersama BTS, keinginan Jin yang sebelumnya harus terkubur kini tampaknya kembali muncul ke permukaan.

Dalam siaran BTS Festa, Jin mengatakan bahwa ia kembali ingin menggapai mimpinya untuk menjadi seorang aktor handal yang sempat tertunda.

Bukan karena mengkhawatirkan ilmu yang tidak dipakai, namun Jin ingin bisa mengeksplorasi berbagai macam karakter yang disesuaikan dengan perannya nanti.

"Aku ingin menjadi seorang aktor terlebih dulu." 

"Alasannya mengapa aku ingin, karena aku bisa merasakan pengalaman di berbagai macam posisi sesuai dengan peran yang aku dapat."

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm