Launching All New Ertiga Hybrid di Babel, Sabtu (18/06/2022).
Launching All New Ertiga Hybrid di Babel, Sabtu (18/06/2022). ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Berbekal Teknologi Canggih, Jagorawi Motor Hadirkan All New Ertiga Hybrid di Bangka Belitung

18 Juni 2022 20:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Suzuki bekerjasama dengan PT. Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung meluncurkan produk terbarunya, yakni All New Ertiga Hybrid, Sabtu (18/02/2022).

Launching All New Ertiga generasi terbaru di Bangka Belitung ini, menyusul gebrakan baru yang telah dilakukan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta pekan lalu.

Mobil elektrifikasi pertama di kelas Low Multi Purpose Vechile (LMPV) yang dibuat di dalam negeri ini merupakan komitmen kuat dari Suzuki dalam memadukan kemajuan teknologi dan kebutuhan nyata masyarakat Indonesia.

Berbekal teknologi pintar Suzuki Smart Hybrid, Selly, Selaku Direktris PT. Jagorawi Motor sangat optimis bahwa penjualan All New Ertiga Hybrid ini akan melebihi target dan menjadi mobil kebanggan keluarga di Bangka Belitung.

"Market share atau penjualan yang kami targetkan untuk All New Ertiga Hybrid ini sebesar 30 persen di seluruh Bangka Belitung dan kami optimis angkanya bisa lebih tinggi," kata Selly saat menggelar konferensi pers di Transmart Pangkalpinang, Sabtu (18/06/2022) pagi.

Menurut Selly, All New Ertiga Hybrid ini bisa diterima dengan baik di pasar otomotif, karena selama ini antusias masyarakat Bangka Belitung terhadap mobil Ertiga sangat baik.

"Kami bahkan pernah achive sampai 35 persen untuk mobil Ertiga. Karena kami tahu, mobil Ertiga sejak 2010 lalu, menjadi bagian tak terpisahkan bagi keluarga di Bangka Belitung," ungkap Selly.

Sementara itu, Operational Manager PT Jagorawi Motor, Hendra juga merasa yakin bahwa teknologi terbaru dari Suzuki Ertiga ini akan menarik minat dan diterima dengan baik oleh masyarakat karena sesuai dengan kebutuhan masyarakat Bangka Belitung.

"Dengan tempat duduk yang nyaman, aman dan mewah serta berbekal teknologi smart hybrid, maka mobil ini akan lebih irit dengan berbagai fitur kenyamanan dan keamanan bagi keluarga," tutur Hendra.

Launching All New Ertiga Hybrid oleh Jagorawi Motor di Pangkalpinang

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm