J-Hope, RM dan Jungkook
J-Hope, RM dan Jungkook ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Saksikan Penampilan BTS Bawakan 'Yet To Come' di Acara Musik, J-Hope Tak Kuasa Menahan Tawa Lihat Adegan Ending Fairy RM dan Jungkook

20 Juni 2022 08:36 WIB

SonoraBangka.ID - J-Hope bagikan momen lucu ketika RM dan Jungkook melakukan adegan ending fairy saat BTS bawakan lagu 'Yet To Come' di acara musik.

Saking lucunya, J-Hope bahkan tak kuasa menahan tawa melihat ending fairy RM dan Jungkook di akhir penampilan BTS bawakan 'Yet To Come' di atas panggung.

Kira-kira seperti apakah ending fairy RM dan Jungkook di penampilan BTS 'Yet To Come' di acara musik yang membuat J-Hope sampai terhibur?

BTS akhirnya kembali tampil di acara musik Korea setelah 2 tahun lebih tak melakukan promosi di program musik.

Kali ini, boy group asuhan agensi HYBE Labels itu tampil di beberapa acara musik untuk mempromosikan single baru mereka 'Yet To Come'.

Penampilan BTS tersebut tak ayal disambut antusias oleh para penggemar mereka.

Hal itu tampaknya juga dirasakan oleh para member BTS.

Ada hal menarik dari penampilan BTS ketika tampil membawakan lagu 'Yet to Come' di acara musik 'Inkigayo' SBS, pada Minggu (19/6/2022).

 
 

Di akhir penampilan mereka, beberapa member BTS terlihat melakukan ending fairy sama seperti yang dilakukan idol pada umumnya.

Ending fairy merupakan adegan di akhir penampilan grup K-Pop, di mana para idol akan berpose memamerkan pesona mereka.

Alih-alih menunjukkan pose yang keren, 2 member BTS, yakni RM dan Jungkook justru sebaliknya.

J-Hope yang menyaksikan penampilan grupnya bahkan sampai dibuat terhibur dengan adegan ending fairy RM dan Jungkook.

Ia bahkan sampai mengabadikan momen tersebut lewat postingan Instagram Story miliknya @urmayhope, pada Minggu (19/6/2022).

Dalam postingannya itu, J-Hope mengunggah adegan ending fairy RM yang tampak mencoba menutupi wajahnya menggunakan topi.

Lucunya, setelah sebagian wajahnya hampir tertutup topi, RM justru langsung menampar halus wajahnya hingga keluar dari frame kamera.

 J-Hope, RM dan Jungkook
Tangkapan layar Instagram Story @uarmyhope
Momen ketika RM melakukan ending fairy di acara musik.

J-Hope juga mengunggah adegan ending fairy Jungkook yang tampak melakukan wink alias kedipan mata dengan cara yang lucu.

Usai melakukan wink, Jungkook yang tampak malu pun seketika langsung menertawakan aksinya sendiri.

 J-Hope, RM dan Jungkook
Tangkapan layar Instagram Story @uarmyhope
Momen ketika Jungkook melakukan ending fairy di acara musik.

Dalam keterangan postingannya tersebut, J-Hope pun mengungkapkan betapa terhiburnya ia dengan aksi kedua anggota grupnya tersebut.

"Teman-temanku adalah yang paling lucu," tulis J-Hope dalam kedua postingan Instagram Story-nya tersebut secara terpisah.

https://www.grid.id/read/043336586/saksikan-penampilan-bts-bawakan-yet-to-come-di-acara-musik-j-hope-tak-kuasa-menahan-tawa-lihat-adegan-ending-fairy-rm-dan-jungkook?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm