Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi ( Istimewa)

Gelar Walimatus Safar, Ketua DPRD Babel Memohon Doa Restu

20 Juni 2022 11:43 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Tak lama lagi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi bersama sang istri, Nuraini akan melaksanakan rukun islam yang kelima yakni menunaikan ibadah haji.

Oleh sebab itu, sebelum berangkat ke tanah suci mekkah untuk menunaikan ibadah haji, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi beserta keluarga menggelar acara walimatus safar, di kediamannya di jalan Enggano Desa Air Ruai, Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Minggu (19/06/2022).

Dengan Mengenakan pakaian serba Putih dengan suasana Penuh keakraban dan kekeluargaan, Ketua DPRD Herman Suhadi bersama istri, menyambut baik setiap tamu undangan yang datang.

Tak hanya itu, Ketua DPRD Herman Suhadi turut menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan mengajak untuk senantiasa selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, atas nikmat sehat, nikmat kesempatan dan kekuatan sehingga dapat menghadiri acara walimatus Safar di kediamannya.

" Mari senantiasa kita bersyukur, atas nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita, seperti hari ini, nikmat sehat, nikmat kesempatan dan kekuatan di hari yang berbahagia ini Bapak/Ibu dapat memenuhi undangan kami sekeluarga dan bersilaturahmi", ujarnya.

Dengan penuh kerendahan hati dan sempat meneteskan air mata dengan suara sedikit terbata-bata, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi yang akrab disapa Herman Molen, pada kesempatan tersebut meminta doa restu, memohon maaf dan dapat mendoakan agar saat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci mekkah dapat berjalan lancar dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

" kami memohon dan meminta agar bapak ibu dapat memberikan doa restu, memberikan maaf dan ampunan kepada kami dan Pada kesempatan ini kami memohon dan meminta doa dari Bapak/ibu agar keberangkatan kami baik dari mulai berangkat sampai pulangnya nanti terkabulkan oleh Allah SWT ", harapnya.

"Apabila didalam kehidupan sehari-hari, Pengajian, Persahabatan Pertemanan, Lembaga, jika ada Hal-hal yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya", pungkasnya.

Disela sela acara Walimatus Safar, ketua DPRD Herman Suhadi juga memberikan santunan kepada anak yatim, kemudian dilanjutkan tausiah Haji dan doa bersama untuk kemaslahatan ibadah haji bagi para calon jemaah haji.

Tampak Hadir, Anggota DPR RI Rudianto Tjen, Ketua DPD PDI-P Babel Didit Srigusjaya, Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, Wakil Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi beserta anggota DPRD Babel, Sekretaris DPRD Babel H. Marwan, beserta unsur forkopimda Babel dan ratusan tamu undangan baik kerabat, tetangga, sahabat, keluarga dan masyarakat sekitar kediamannya terus berdatangan silih berganti memberikan ucapan selamat dan mendoakan agar pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan lancar dan menjadi haji mabrur dan mabruroh.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm