( instagram : ruben_onsu)

Ruben Onsu Titip Pesan untuk Betrand Peto Agar Jaga Sarwendah dan Adik-Adiknya

20 Juni 2022 10:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sekarang ini sedang diterpa ujian berat.

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu, Ruben sempat jatuh sakit hingga harus dilarikan ke ICU.

Kemudian tak selang berapa lama setelahnya, sang istri, Sarwendah juga juga dinyatakan mengidap penyakit serius hingga harus mengambil tindakan operasi.

Padahal kini kondisi Ruben Onsu juga masih belum stabil dan harus mendapatkan perawatan intensif dari dokter.

Kondisi inilah yang membuat Ruben Onsu kalang kabut dan bingung, sebab ia memikirkan ketiga anaknya yang masih membutuhkan perhatian Ruben dan Sarwendah.

Di tengah ujian tersebut, belum lama ini diketahui Ruben Onsu menitipkan sebuah pesan untuk putra sulungnya, Betrand Peto Putra Onsu yang seolah-olah menjadi sebuah wasiat saat Ruben sudah tiada.

"Jika suatu saat nanti ayah nggak ada, Onyo udah tahu tugasnya. Dan hal-hal yang nggak boleh dilakukan," kata Ruben dikutip dari akun TikTok @about.nyo pada Senin (20/06/2022).

Ruben juga meminta kepada Betrand untuk menjaga Sarwendah dan kedua adiknya, Thalia dan Thania.

Sontak, unggahan video tersebut dibanjiri dengan doa dari netizen agar Ruben dan Sarwendah segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala.

Kini diketahui Sarwendah baru saja melakukan operasi di batang otak karena penyakit yang diidapnya dan sedang menjalani tahap pemulihan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm