Aktor Paul Walker dalam film The Fast and the Furiuos (2001)
Aktor Paul Walker dalam film The Fast and the Furiuos (2001) ( (Universal Pictures))

Paul Walker Bakal Dianugerahi Bintang di Hollywood Walk of Fame

20 Juni 2022 15:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Paul Walker bakal mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame bertepatan dengan satu dekade kematiannya.  Untuk diketahui, bintang Fast & Furious tersebut meninggal pada sebuah kecelakaan mobil di tahun 2013.

Dilansir NME, Senin (20/6/2022), nama Paul Walker bakal diukir dalam Hhollywooollywood Walk of Fame bersama Juanita Moore dan penyanyi Jenni Rivera.

"Kami memilih dengan cermat individu-individu berbakat ini dan kami tidak sabar untuk merayakan bergabungnya mereka ke dalam sejarah Hollywood dengan peluncuran bintang mereka di jalanan paling terkenal di dunia ini," ujar Ellen K, Chair of the Hollywood Chamber of Commerce's Walk of Fame.

Selain Paul Walker, Ludacris yang juga bagian dari walaraba Fast & Furious bakal menjadi bagian di angkatan 2023. Keduanya sudah membintangi empat film Fast & Furious, yakni 2 Fast 2 Furious, Fast Five, Furious 6, dan Fast & Furious 7.

Selain itu nama-nama aktor lain Fast & Furious yang sudah diukir namanya di Hollywood of Fame di antaranya adalah Vin Diesel, Dwayne Johnson, Kurt Russell, Charlize Theron, dan sutradara 2 Fast 2 Furious, John Singleton.

Walau sudah tak ada Paul Walker, waralaba Fast & Furious tetap mengembangkan cerita filmnya sampai saat ini. Proses syuting film Fast 10 telah dimulai sejak April lalu dengan dibintangi oleh Vin Diesel dan Charlize Theron.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Paul Walker Dianugerahi Bintang di Hollywood Walk of Fame", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/20/135556966/paul-walker-dianugerahi-bintang-di-hollywood-walk-of-fame.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm