Penyanyi dangdut Tiara Marleen saat ditemui di Polres Metro Depok, Senin (20/6/2022).
Penyanyi dangdut Tiara Marleen saat ditemui di Polres Metro Depok, Senin (20/6/2022). ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI ))

Ajakan Damai Ditolak, Tiara Marleen Mau Bertemu Dengan Faisal

20 Juni 2022 15:48 WIB

SONORABANGKA.ID- Tersangka pada kasus pencemaran nama baik Tiara Marleen mengaku sangat ingin bertemu Faisal, ayah Bibi Andriansyah. Sebelumnya ajakan damai Tiara Marleen ditolak oleh mertua mendiang Vanessa Angel tersebut.

"Pengin banget (bertemu Faisal), cuma enggak mungkin tiba-tiba ke sana tanpa izin. Pengin banget dari kemarin kita rencana mau ke sana," kata Tiara Marleen di Polres Metro Depok, Senin (20/6/2022). "Sampai saya berencana, 'ya sudah, kalau misalnya enggak boleh ke rumahnya, kita ke rukonya juga bisa kan',"ujar Tiara Marleen melanjutkan.

Sejauh ini pelantun lagu "Ikan Asin" itu belum menyambangi ruko Faisal yang berlokasi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. "Cuma dijagain, takutnya ada hal-hal yang tidak diinginkan saja. Kita tetap menunggu kabar baik dari pihak sana,"tambah Tiara Marleen.

Pada kesempatan yang berbeda, Faisal menyebutkan belum terpikir untuk menerima ajakan damai Tiara. "Saya belum ada terpikir untuk menempuh jalur damai karena ini prosesnya masih panjang karena saya harus bicara dengan keluarga, Pak Sandy, kan harus bicara dengan lawyer saya juga," ujar Faisal saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (14/6/2022).

Untuk diketahui, Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik pada 6 Juni 3022. Kasus tersebut bermula dari laporan ayah Bibi Andriansyah, Faisal, ke Polres Metro Depok pada 1 Maret 2022.

Laporan tersebut menyangkut nama baik mendiang menantunya, Vanessa Angel. Laporan itu teregistrasi dengan nomor LP/B/524/III/ 2022/SPKT/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ajakan Damai Ditolak, Tiara Marleen Ingin Bertemu Faisal", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/20/145116566/ajakan-damai-ditolak-tiara-marleen-ingin-bertemu-faisal.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm