Nikita Mirzani
Nikita Mirzani ( )

Nikita Mirzani Bakal Menjual Rumah Beserta Isinya

20 Juni 2022 21:39 WIB

SONORABANGKA.ID - - Artis peran Nikita Mirzani berencana mau menjual rumahnya yang terletak di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pemain film Warkop DKI Reborn ini juga mengatakan rumah tersebut dijual beserta isinya. Adapun harga rumah Nikita Mirzani ditaksir mencapai Rp 12 miliar lebih.

“Harganya itu memang rumah yang di Petukangan di Jaksel seluas tanah aku itu sudah di atas 12 M (miliar), ada kolam renangnya. Dan aku jual beserta isi-isinya,” ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

“Kecuali barang yang pengin aku bawa ya aku bawa, tapi kayak sofa, meja makan, kulkas semua ku kasih,” lanjut  Nikita Mirzani lagi. Kendati begitu, Nikita mencari peminat yang serius terhadap rumahnya.

Ia juga mengaku tidak ingin sembarangan menjual rumahnya. “Aku mau jual saja tapi pemiliknya yang benar sayang rumah itu,” kata Nikita Mirzani. Sejauh ini, Nikita berujar sudah ada beberapa pihak yang menawar rumahnya.

“Pengin (jual rumah), Omay, Farida Nurhan sudah nawar, banyak yang nawar. Dokter Oki, Bening’s Clinic (sudah nawar)” jelas Nikita. Adapun alasan Nikita Mirzani ingin menjual rumah tersebut.

“Rumahku enak banget cuma kurang nyaman karena bukan cluster, kompleks. Enggak juga sih pengin dijual saja karena ada rumah baru, kalau dua rumah gitu enggak bisa jagain takutnya malah ancur, enggak terawat,” tambah Nikita Mirzani.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Mirzani Jual Rumah Beserta Isinya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/20/185116766/nikita-mirzani-jual-rumah-beserta-isinya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm