Millie Bobby Brown dikabarkan bakal bergabung dalam film terbaru Star Wars
Millie Bobby Brown dikabarkan bakal bergabung dalam film terbaru Star Wars ( )

Bintang ‘Stranger Things’ Millie Bobby Brown, Kabarnya Bakal Main di Film Star Wars

24 Juni 2022 12:20 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris muda dari series ‘Stranger Things’, Millie Bobby Brown, dikabarkan bakal main di film terbaru Star Wars.

Peran Millie Bobby Brown sebagai Eleven di series 'Stanger Things' telah memikat hati para penikmat film.

Menurut Mirror, Millie dan eksekutif Disney dilaporkan sedang memiliki perhatian satu sama lain dan secara informal bakal menjajaki peran yang nantinya membuat aktris muda itu menghasilkan £12 juta.

Millie, ayahnya, dan manajer Robert sudah berteman baik dengan produser sekaligus presiden dari Lucasfilm Ltd, Kathleen Kennedy.

Lucasfilm Ltd adalah anak perusahaan Disney di bidang industri film Amerika yang memproduksi series mega-film Star Wars. 

“Millie sudah masuk dalam radar Disney untuk proyek Star Wars terbaru,” dikutip dari media Mirror.

Nggak tanggung-tanggung nih sob, kabarnya karena kedekatan yang kuat dengan sang sutradara, Millie nggak perlu ikut casting lagi untuk gabung di film Star Wars.

Millie memang masih memiliki tanggungan dalam film 'Stranger Things' dan 'Enola Holmes 2'.

Jika Millie menerima tawaran Disney, Millie masih punya waktu cukup luang untuk mengerjakan film baru Star Wars mulai tahun depan.

Hingga saat ini, belum ada kesepakatan final antara Millie dengan rumah produksi Star Wars.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm