( )

Warganet Sebut Gagal Lagi? Keisya Levronka Kembali Nyanyikan Lagu Tak Ingin Usai

25 Juni 2022 15:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Keisya Levronka jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2019 yang sukses dengan lagunya yang berjudul Tak Ingin Usai kembali menjadi perbincangan publik.

Hal ini lantaran warganet mengkritik penampilan Keisya Levronka saat manggung di salah satu tempat di Jakarta.

Pada saat tampil di panggung, Keisya Levronka menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul Tak Ingin Usai.

Baca Juga: Heboh, Bisa Healing-Glowing-Traveling Sekaligus Bersama KK Vitayang SOP

Banyak penonton yang menunggu bagian nada tinggi yang akan dibawakan Keisya Levronka saat menyanyikan lagu Tak Ingin Usai.

Akan tetapi, beberapa penonton dan warganet justru sedikit kecewa saat Keisya Levronka menyanyikan lagunya sendiri di nada yang tinggi.

Hal ini lantaran dalam video yang beredar di media sosial, Keisya justru terdengar seperti berteriak saat bernyanyi di nada tinggi.

Video TikTok @skuyy.living13 pada Jumat, 24 Juni 2022 dipenuhi komentar dari warganet.

"Gagal lagi," ucap Flow.

"Kok malah teriak ya," ucap miripjodohkamu.

"Pas huoooohh nya ya ampun, kek lagi neriakin orang," ucap gaaeggaa.

Meski begitu beberapa warganet mendukung Keisya Levronka untuk bisa menjadi lebih baik lagi dalam bernyanyi terlebih dalam membawakan lagunya sendiri.

"Kenapa gak ambil nada rendah aja ya. Tapi ini lebih bagus dari yang kemarin, semangat terus," ucap 1724vandagemoy5.

"Bagus kok guys cuman Keisya grogi aja," ujar Monita50.

Seperti diketahui sebelumnya, Kesiya sempat menyanyikan lagunya yang berjudul Tak Ingin Usai secara langsung dan disebut gagal mencapai nada tinggi.

Tak hanya itu, kali ini pun Keisya banyak dikritik warganet lantaran saat bernyanyi di nada tinggi belum sempurna seperti rekaman.***

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm