Ilustrasi ruang keluarga kecil, ilustrasi ruang kecil, ilustrasi ruang santai. (Shutterstock/Photographee.eu)
Ilustrasi ruang keluarga kecil, ilustrasi ruang kecil, ilustrasi ruang santai. (Shutterstock/Photographee.eu) ( kompas.com)

8 Tips Feng Shui Ruang Keluarga untuk Hadirkan Energi Positif

25 Juni 2022 17:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah filosofi kuno Tiongkok yang mencoba membawa keseimbangan antara alam dan rumah kita.

Feng shui menggunakan kekuatan energi untuk menciptakan harmoni antara individu dan lingkungan.

Dilansir My Domaine, Sabtu (25/6/2022), ada banyak cara membawa energi positif ke rumah dengan feng shui. Misalnya, Anda dapat memasukkan tanaman hias yang membawa keberuntungan hingga karya seni yang menginspirasi kedekatan dengan keluarga.

Ruang keluarga adalah salah satu ruangan yang penting di rumah untuk pengaplikasian feng shui.

Menurut pakar feng shui dan salah satu pendiri Feng Shui Manhattan Laura Cerrano, tergantung pada tata letak rumah atau apartemen, ruang keluarga cenderung menjadi ruangan pertama untuk menyambut tamu.

"Ini berarti bahwa ruang keluarga memengaruhi perasaan, emosi, pola pikir, dan frekuensi energi tertentu sebelum Anda menjelajah ke bagian lain rumah, " jelas Cerrano.

Berikut beberapa tips feng shui ruang keluarga untuk mendatangkan energi positif.

1. Pertimbangkan fungsi

Sebelum Anda mulai memindahkan atau membeli furnitur ruang keluarga, Cerrano menyarankan agar Anda menilai terlebih dahulu bagaimana Anda menggunakan ruang tersebut. Dia menyarankan untuk bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan tentang fungsi ruangan.

Misalnya, kegiatan apa yang akan berlangsung di ruang tamu? Apakah itu terutama digunakan untuk menikmati kegiatan santai, menghibur, bekerja, atau makan?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm