Celestino Vietti saat berlaga pada MotoGP Amerika 2022. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP (Photo by Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)(MIRCO LAZZARI GP)
Celestino Vietti saat berlaga pada MotoGP Amerika 2022. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP (Photo by Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)(MIRCO LAZZARI GP) ( kompas.com)

Hasil Klasemen Sementara Moto2, Vietti Masih Tetap di Puncak

26 Juni 2022 22:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Pebalap Augusto Fernandez berhasil memenangkan balapan Moto2 Belanda, Minggu (26/6/2022).

Karena kemenangannya, Fernandez berhasil mendapatkan tambahan 25 poin. Pebalap Red Bull KTM Ajo itu naik ke posisi kedua klasemen sementara Moto2 dengan total 146 poin.

Sementara itu, Calestino Vietti yang finis di posisi keempat Moto2 Belanda mendapat tambahan 13 poin. Vietti masih memimpin klasemen Moto2 dengan jumlah poin yang sama dengan Fernandez yakni 146 poin.

Adapun Ai Ogura yang finis di posisi kedua, mendapat tambahan 20 poin, sehingga total poin yang dimilikinya berjumlah 145.

Tepat di bawah Ogura, ada Aron Canet yang menempati posisi keempat klasemen sementara. Canet tak mendapat tambahan poin alami low side dan gagal finis di Moto2 Belanda.

Selanjutnya di posisi kelima dan keenam klasemen sementara, ada Tony Arbolino yang mendapat tambahan 9 poin, dan Joe Roberst yang memperoleh 8 poin.

Sementara itu, pebalap tuan rumah, Bo Bendsneyder alias Mas Bo yang finis di posisi kelima mendapat tambahan 11 poin. Mas Bo kini berada di posisi 12 klasemen sementara dengan total 55 poin.

Berikut klasemen akhir Moto2 usai Moto2 Belanda 2022:

1 Celestino Vietti 146 

2 Augusto Fernandez 146 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm