Lisa BLACKPINK , V BTS dan Park Bo Gum
Lisa BLACKPINK , V BTS dan Park Bo Gum ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Lisa BLACKPINK Bikin Penggemar Histeris Melihat Interaksinya dengan V BTS dan Park Bo Gum saat Hadiri Celine Paris Fashion Week Show

27 Juni 2022 11:46 WIB

SonoraBangka.ID - Lisa BLACKPINK bersama V BTS, dan Park Bo Gum diketahui menghadiri acara Celine Paris Fashion Week show bersama.

Penampilan Lisa BLACKPINK, V BTS, dan Park Bo Gum saat hadir di peragaan busana Celine Paris Fashion Week show pun sukses memukau penggemar.

Selain itu, interaksi antara Lisa BLACKPINK dengan V BTS dan Park Bo Gum saat mengahdiri Celine Paris Fashion Week show pun tak luput dari perhatian fans.

Bagaimana tidak, pasalnya melalui ajang peragaan busana tersebut lah, 3 bintang Korea bisa berada dalam satu frame.

Penggemar bahkan menyebut ini sebagai momen langka, karena jarang-jarang Lisa, V, dan Park Bo Gum bisa terlibat dalam satu acara yang sama.

Pada Minggu (26/6/2022) pagi waktu setempat, Lisa, V, dan Park Bo Gum terlihat hadir dan menyapa penggemar mereka sebelum memasuki lokasi acara Celine Paris Fashion Week.

Foto-foto penampilan Lisa, V, dan Park Bo Gum saat menghadiri acara tersebut pun kini telah beredar di media sosial.

Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun Instagram @dispatch, pada Minggu (27/6/2022).

Dalam foto tersebut, V dan Park Bo Gum tampak begitu elegan mengenakan pakain serba hitam dengan kalung berlian yang cukup mencolok.

Namun yang membedakan kedua pria tampan ini adalah V mengenakan jaket merah, sementara Park Bo Gum mengenakan jas hitam.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm