J-Hope BTS
J-Hope BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

J-Hope BTS Kedapatan Nikmati Waktu Bersama dengan G-Dragon BIGBANG dan Tom Sachs

27 Juni 2022 11:49 WIB

SonoraBangka.ID - J-Hope BTS kejutkan penggemar dengan circle pertemanannya yang terdiri dari orang-orang bukan sembarangan.

Bagaimana tidak, J-Hope BTS kedapatan menikmati waktu bersama seniman Tom Sachs dan G-Dragon BIGBANG.

Momen kebersamaan J-Hope BTS dengan G-Dragon dan Tom Sachs itu pun tak ayal membuat penggemar takjub dengan circle pertemanan mereka.

Sebagai informasi, Tom Sachs adalah seorang seniman kontemporer asal Amerika Serikat yang saat ini diketahui tengah bekerja sama dengan brand Nike.

Beberapa waktu lalu, Tom Sachs sempat bertemu J-Hope dan Suga saat mengunjungi museum HYB INSIGHT bersama istri dan anaknya.

J-Hope bahkan juga sempat mengunggah potret kebersamannya dengan Tom Sachs dan Suga lewat postingan Instagram Story-nya.

Hubungan pertemanan antara J-Hope dengan Tom Sachs tampaknya terus berlanjut.

Hal itu terlihat dari postingan Instagram Stories Tom Sachs @tomsachs, yang diunggah pada Minggu (26/6/2022).

Dalam postingan tersebut, terlihat Tom Sachs tengah menggambar kaos putih yang dikenakan J-Hope dengan menuliskan namanya menggunakan spidol.

Selain itu, Tom Sachs juga menuliskan nama J-Hope pada bagian belakang kaos yang dikenakan sang idol.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm