Ilustrasi tiang listrik di depan rumah, kabel listrik di depan rumah. (SHUTTERSTOCK/ZAHRI.ISHAK)
Ilustrasi tiang listrik di depan rumah, kabel listrik di depan rumah. (SHUTTERSTOCK/ZAHRI.ISHAK) ( kompas.com)

Tiang Listrik di Depan Rumah Tak Bagus Berdasarkan Feng Shui, Mengapa?

30 Juni 2022 19:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Pada saat membeli rumah, Anda pasti ingin bahwa rumah tersebut cocok dan sempurna bagi Anda. Anda perlu memastikan semua yang ada di dalam dan luar rumah sesuai dengan keinginan.

Namun demikian, ada hal penting yang kerap diabaikan saat membeli rumah, yakni segala sesuatu yang ada di sekitar rumah. Misalnya, tiang listrik di depan rumah.

Dikutip dari Feng Shui Tricks, Rabu (29/6/2022), tiang listrik di depan rumah adalah hal yang umum terjadi. Akan tetapi, ini bukan sesuatu yang harus diabaikan begitu saja.

Kebanyakan orang tidak menyadari hal ini, tetapi tiang listrik di depan rumah menyebabkan feng shui buruk. Sesuai dengan filosofi feng shui, Anda harus mengatasi masalah ini secepatnya.

Mengapa tiang listrik di depan rumah tidak bagus menurut feng shui?

Feng shui adalah filosofi yang mempelajari tentang lingkungan, artinya setiap benda yang ada di sekitar kita memengaruhi kehidupan kita. Menurut feng shui, semua hal beresonansi dengan beberapa energi.

Energi ini menentukan positif atau negatif yang hadir dalam berbagai aspek kehidupan kita.

Dengan mengingat konsep ini, kita dapat sepakat bahwa tiang listrik juga merupakan benda yang memiliki energi, dan ketika berada di dekat seseorang, ia beresonansi dengannya.

Namun demikian, bagaimana kita dapat mengetahui apakah energi yang dipancarkan itu positif atau negatif bagi kita?

Menurut feng shui, keberadaan tiang listrik tepat di depan rumah bisa jadi tidak menguntungkan. Sinar elektromagnetik dan energi yang mereka keluarkan sangat berkaitan dengan hal ini.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm