Dream Theater
Dream Theater ( )

Dream Theater Janjikan Penampilan Epic Saat Nanti Manggung di Solo!

1 Juli 2022 12:14 WIB

SonoraBangka.ID - Band progressive metal papan atas, Dream Theater rencananya akan menggelar konsernya di Stadion ManahanSolo, 10 Agustus mendatang. Jordan Ruddess cs mengaku udah nggak sabar dan berjanji akan menyuguhkan penampilan yang epic!

 Kehadiran Dream Theater di Indonesia merupakan bagian dari rangkaian tur dunia mereka untuk promosi album terbarunya yaitu ‘A View from the Top of the World’ dengan tur yang bertajuk ‘Over the World Tour’.

Indonesia akan menjadi singgahan pertama legenda progressive metal ini di benua Asia, setelah itu baru mereka akan mengunjungi negeri Sakura.

Dalam unggahannya di Instagram, Dream Theater mengaku udah nggak sabar untuk menghibur metalhead Indonesia dan siap memberikan penampilan terbaik!

 
 “Kita sangat senang untuk mengumumkan kembalinya kami ke Indonesia pada 10 Agustus 2022 dan pastinya akan menjadi show yang epic di @manahan_stadium Surakarta!”

Sebelumnya mereka dijadwalkan unjuk gigi di Ancol, Jakarta sebagai bagian dari Distance Over Time Tour pada 2020. Namun harus dibatalkan karena pandemi.

Setelah pihak promotor, Rajawali Indonesia melakukan proses korespondensi yang panjang, akhirnya tiba saatnya Dream Theater manggung di Indonesia!

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm