Travis Barker harus dlarikan ke rumah sakit
Travis Barker harus dlarikan ke rumah sakit ( )

Dilarikan ke Rumah Sakit, Travis Barker: Tuhan, Selamatkan Aku!

1 Juli 2022 12:27 WIB

SonoraBangka.ID - Waduh! Travis Barker dilarikan ke rumah sakit. Namun belum diketahui masalah kesehatan yang dialami drummer Blink-182 ini.

Melansir dari The Wrap, Kourtney Kardashian terlihat mendampingi Travis saat doi dipindahin dari West Hills Hospital ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles pada hari Selasa (28/6/2022) waktu Amerika.

Kondisi ini sepertinya bukan hal yang main-main buat drummer sejuta umat pop punk ini, Travis menulis sebuah tweet mengenai kondisinya namun nggak spesifik.

“Tuhan, selamatkan aku” tulis Travis dalam Twitternya.

Kemudian di Instagram, putrinya, Alabama Barker juga menuliskan hal yang sama dengan sang  ayah dan meminta doa untuk kesembuhan Travis.

 
 
 
 “Tolong kirimkan doa kalian” tulis Alabama dalam unggahannya di stories Instagram.

Travis Barker diketahui memiliki riwayat dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya dia pernah mengalami pembekuan darah di lengannya di tahun 2018.

Waktu itu, Travis juga mengalami infeksi staph dan selulitis, yaitu infeksi bakteri yang dapat menyebabkan pembengkakan, peradangan, dan nyeri.

Yah kita doain aja sob biar om Travis bisa cepet sembuh dan manggung lagi, GWS Travis Barker!

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm