Tokyo, karakter dalam Money Heist: Korea - Join Economic Area yang doyan dengerin BTS
Tokyo, karakter dalam Money Heist: Korea - Join Economic Area yang doyan dengerin BTS ( )

Money Heist: Korea Tampilkan Cewek Korea Utara yang Jogetin Lagu BTS

1 Juli 2022 12:43 WIB

SonoraBangka.ID - Money Heist: Korea - Joint Economic Area ngajakin BTS buat jadi cameo di drakor Netflix ini. Serial adaptasi Money Heist ini tampilkan karakter cewek bernama Tokyo, seorang cewek Korea Utara yang terlihat sedang asyik jogetin lagu BTS, 'DNA'di episode perdananya.

Sampai saat ini, BTS udah nampang dua kali dalam episode perdana Money Heist versi Korea ini.

Dalam trailernya, karakter Tokyo (Jeon Jong Seo) mengenalkan krakternya kepada penonton sebagai Army alias fans BTS.

Tokyo terlihat menari dengan latar belakang hits BTS, ‘DNA’ sambil jalan-jalan. Menariknya menjelaskan kalau Army ada di seluruh dunia, termasuk tempat tinggalnya di Korea Utara. 

Kemudian referensi BTS lain dalam Money Heist: Korea - Joint Economic Area adalah ketika terdapat siaran berita yang bilang kalo BTS akan mengadakan konser di ibukota Korea Utara, Pyongyang, bulan depan.

Dalam siaran berita itu mengatakan kalo tiket konser BTS di Pyongyang telah ludes. 

 Money Heist-Joint Economic Area merupakan drama lanjutan yang menceritakan seorang pria yang merekrut delapan orang untuk misi mencuri uang dari Royal Mint of Spain.

Mirip dengan versi Spanyol-nya, Money Heist-Joint Economic Area punya premis yang sama dari Profesor yang membentuk sekelompok orang untuk melancarkan aksi perampokan.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm