( )

Teori Konspirasi Meninggalnya Avril Lavigne

1 Juli 2022 13:14 WIB

 

SonoraBangka.Id - Sebuah konspirasi kalo Avril Lavigne yang asli meninggal dunia dan digantikan orang lain kembali muncul. Akhirnya pelantun ‘I’m with You’ ini memberikan responnya lewat TikTok!

Awalnya, teori ini marak di media sosial pada 2011 dan bilang kalo ‘The Queen of Pop Punk’ ini bunuh diri setelah tekanan yang diterimanya pasca merilis album ‘Let Go’.

Dan hasilnya, seorang yang mirip dengannya disewa untuk mendistract paparazzi lalu diajari cara nyanyi dan perform persis seperi Avril.

Melansir dari Loudwire, teori konspirasi ini menganggap cewek bernama Mellisa Vandella menggantikan Avril setelah kematiannya. Hal ini dilakukan oleh pihak label agar tetap mendapatkan uang lebih banyak.

Teori konspirasi ini juga menganggap album ‘Under My Skin’ dipenuhi dengan pean-pesan subliminal dari sosok pengganti Avril yang merasa bersalah.

 

Dalam unggahannya di TikTok yang menjadi viral, Avril merespon teori konspirasi ini dengan memberi contoh komentar-komentar di Instagramnya yang berbunyi ‘Why'd you have to go and make things so complicated’.

Lalu Avril menendang kakinya ke arah kamera kemudian muncul teks ‘apakah kamu Avril beneran?’

Sampai saat ini (30/6/2022), video tersebut dilihat oleh lebih dari 13,5 juta paang mata di TikTok dan mendapakan 1,3 juta likes.

Gimana sob? Lo termasuk yang percaya teori konspirasinya nggak? atau lebih percaya konspirasi Hitler mati di Garut?

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm