( )

Celine Pastikan Kedekatannya dengan Marshel Widianto Bukan Settingan

1 Juli 2022 17:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Celine Evangelista membantah bahwa kedekatannya dengan komika Marshel Widianto adalah settingan.

Sebagaimana diketahui bahwa Marshel Widianto dan Celine Evangelista selalu mengunggah momen mesra di Instagram masing-masing.

Hal ini menuai teka-teki dari warganet, tak sedikit yang berpikiran bahwa hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista hanyalah gimmick di depan kamera.

Mantan istri Stefan William itu menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan Marshel hingga bisa sedekat sekarang.

Ternyata semuanya berawal dari pekerjaan yang tanpa sengaja sering mempertemukan keduanya.

"Kita itu nggak ada yang direncana-rencanain, jadi berjalan aja gitu."

"Karena kita memang sering kerja bareng, terus saling nyaman aja gitu, jadinya berkepanjangan lah sampai sekarang," tutur Celine, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Jumat (1/7/2022).

Namun begitu, Celine memastikan bahwa dirinya belum menjalin hubungan yang lebih serius dengan Marshel.

Marshel juga dikatakan belum menyatakan cintanya kepada Celine, sehingga hubungan keduanya hingga kini masih sebatas teman.

"Iya, kita juga jadinya berduaan terus, karena saling nyaman, kalau cinta itu menurut aku luas ya artinya, karena cinta itu komitmen buat aku."

"Gak, belum (pacaran)."

"Gak ada yang di-setting-setting, kita harus gini, harus gini, itu nggak, apa adanya aja kita kayak begitu," ujar Celine.

Lebih lanjut, ibu 4 anak itu mengatakan bahwa Marshel awalnya tidak pernah mendekatinya dengan sengaja.

Keduanya hanya terhubung melalui pekerjaan hingga kemudian berhasil merasakan kenyamanan.

"Gak ada (dekatin duluan), cuman kayak gitu aja, ya awal mulanya bercanda-bercanda, terus kita saling nyaman beneran."

"Gak sih (settingan), mungkin karena mereka itu naksir sama Marshel ya, aku sudah biasa sih, orang yang bilang settingan itu biasanya kan ada iri hati, cemburuan," tegas Celine.

Saking dekatnya Celine dengan Marshel, ia bahkan sampai menemani sang komedian bekerja hingga dini hari walaupun hanya via video call.

"Semalam aku juga video call-an sama dia sampai jam 2 pagi, ya ikut meeting dia aja gitu, dia lagi meeting sampai jam 2, aku ikut aja."

"Marshel itu laki-laki yang baik banget," paparnya memuji karakter Marshel.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm