( )

UNION Rilis 'Sometimes' Ingin Bangkitkan Masa Kejayaan Musik Emo

4 Juli 2022 07:05 WIB

 

SonoraBangka.Id - Emo is not just a phase!’ Re:Union kembali merilis single terbaru yang super keren berjudul ‘Sometimes’ pada Kamis (30/6/2022) kemarin. Lewat lagu ini, mereka ingin membangkitkan masa kejayaan emo!

‘Sometimes’ menyuguhkan nomor emo yang anthemic dengan riff gitar berat namun cacthy lalu disambut dengan chorus yang masif ala Taking Back Sunday, The Used, Saosin, dan band-band emo tahun 2000an.

HAI menanyakan perihal lagu ini kepada sang bassist dan vokalis, Onadio Leonardo perihal lagu ini yang menjadi throwback era kejayaan emo di dekade 2000-an.

“Re:Union emang ingin mengembalikan masa-masa emo di tahun 2000-an,” ujar Onad kepada HAI.

Lewat liriknya, Re:Union mengisyaratkan kalo meskipun dalam perjalanan Sansan, Raka, dan Onad sempat berpisah, sakit hati, dan kehilangan jati diri, mereka bertiga tetap akan bertemu kembali and here they are, Re:Union! 

Menariknya, selain mereka bertiga adalah mantan personel Killing Me Inside di tahun 2000-an, lagu dan lirik ‘Sometimes’ diciptakan oleh Rudye yang juga merupakan mantan personel Killms di era setelah Onad, Raka, dan Sansan. Doi juga tergabung di satu band dengan Onad di Lyon.

(*)

 
 
 

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm