Ilustrasi cermin besar di kamar tidur.
Ilustrasi cermin besar di kamar tidur. ( SHUTTERSTOCK/JR-STOCK)

Bisa Bawa Keberuntungan, Ini 7 Manfaat Menaruh Cermin di Kamar

4 Juli 2022 13:41 WIB

SonoraBangka.id - Selain digunakan untuk berkaca atau bersolek, cermin juga berguna untuk mendekorasi ruangan. 

Ya, cermin merupakan benda yang hampir dimiliki oleh setiap penghuni rumah.

Pada kamar tidur, cermin biasa digunakan untuk membantu kita berdandan dan merapikan diri.

Saat ini, terdapat berbagai macam bentuk cermin yang bisa kita pilih, seperti persegi panjang, bulat, oval, hingga bentuk yang unik lainnya.

Bentuk yang beragam ini menjadikan fungsi cermin tidak lagi hanya sebagai alat bantu rias tetapi juga sebagai penghias ruangan.

Cermin berukuran besar seringkali menjadi pilihan banyak orang karena manfaat yang bisa kita dapatkan. Apa manfaatnya? Berikut penjelasannya, seperti dilansir dari Kompas.com, Rabu (07/07).

1. Kamar terlihat lebih besar

Dikutip dari Roohome, rumah minimalis kini tengah menjadi favorit banyak orang. Kesan simpel dan penampilannya yang manis menjadikan hunian ini sebagai hunian favorit.

Namun kamar yang ditawarkan di hunian ini juga minimalis atau kecil sehingga ruangan akan terasa sempit dan tidak nyaman.

Namun jangan khawatir, ruangan sempit bisa tampak lebih besar bila kamu bisa menyiasatinya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm