Ilustrasi ponsel 5G Vivo
Ilustrasi ponsel 5G Vivo ( Dok. Vivo Indonesia)

Penting Diketahui! Ketahui 3 Alasan ini Sebelum Membeli Smartphone 5G

4 Juli 2022 14:22 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi masyarakat. 

Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan ini di beberapa kota di tanah air.

Publik pun seakan dibuat tidak sabar mencicipi kecepatan teknologi 5G yang lebih canggih.

Namun, banyaknya pilihan perangkat 5G juga membuat pecinta teknologi harus ekstra selektif memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Dengan jaringan yang masih dikembangkan untuk dapat merata di berbagai pelosok negeri, tidak hanya sekadar harga, konsumen juga tetap harus mempertimbangkan banyak aspek yang dapat mendukung performa smartphone 5G yang dimiliki agar dapat semakin optimal dalam pemakaiannya.

Lantas apa saja yang harus dipertimbangkan sebelum membeli smartphone 5G.

1. Mendukung Aktivitas Sebagai Daily Driver dengan Kapasitas Penyimpanan Besar

Sebagai salah satu pionir yang meluncurkan smartphone 5G pada tanggal 16 Juni 2021 lalu, dan dengan DNA realme sebagai trendsetter teknologi, realme 8 5G berhasil mendapat antusiasme yang tinggi dari penikmat teknologi tanah air.

realme 8 5G berhasil menggebrak pasar sebagai smartphone 5G pertama dengan harga terjangkau yang hadir di Indonesia.

realme 8 5G tidak hanya datang dengan teknologi 5G yang dinanti saat ini tapi juga membawa sejumlah teknologi yang paling mumpuni, menjadikannya sebagai perangkat yang nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm