Penampilan The SIGIT di Bogor harus berakhir rusuh
Penampilan The SIGIT di Bogor harus berakhir rusuh ( )

Duh Kacau, Penampilan The SIGIT di Bogor Dilempari Oknum Rusuh Pake Botol, Batu, dan Tanah!

4 Juli 2022 16:11 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa sih yang nggak bete pas lagi having fun, singalong, dan jingkrak-jingkrak pas nonton musisi favoritnya terus harus diganggu sama oknum yang ngerusuh?

Pengalaman ini dirasain oleh Insurgent Army yang harus rela set The Sigit terhenti karena ada oknum-oknum nggak bertanggungjawab yang ngelemparin batu, botol, dan benda lain ke atas panggung!

Insiden ini terjadi di Lapangan Softball Gor Pajajaran, kemarin (3/7/2022). The Sigit menjadi salah satu penampil di acara ‘Minfest Senada Vol. 1’ bersama dengan Kelompok Penerbang Roket, The Panturas, Danilla, Jason Ranti, Feel Koplo, Pee Wee Gaskins, dan masih banyak lagi.

Rekti Yoewono cs menjadi penampil kedua terakhir sebelum Feel Koplo pada sekitar jam setengah 8.

Sayangnya mereka nggak bisa menyelesaikan karena panggung The Sigit harus diberhentikan karena ada oknum perusuh yang melempar batu, botol, dan tanah ke atas panggung pada saat hujan deras mengguyur venue.

Sebagai drummer yang main agak di belakang, Donar Armando Ekana alias Acil sampai harus terkena imbas dari kerusuhan itu dengan menerima lemparan tanah basah mengenai tubuhnya.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm