blink-182 melakukan kolaborasi bersama Flavortown
blink-182 melakukan kolaborasi bersama Flavortown ( Getty Images North America)

Kolaborasi Bareng Chef Guy Fieri, blink-182 Rilis Merchandise Terbatas

4 Juli 2022 16:13 WIB

SonoraBangka.IDblink-182 melakukan kolaborasi bersama Flavortown, sebuah delivery-only restaurant yang menyajikan hidangan dari racikan Chef Guy Fieri. Kolaborasi yang dilakukan oleh unit pop punk asal Amerika Serikat ini menciptakan limited merchandise bertajuk "blink-182 x Flavortown".

Hasil penjualan dari merchandise edisi khusus tersebut nantinya bakal disumbangkan ke The Guy Fieri Foundation, yaitu yayasan yang mengadakan program dalam penyaluran bantuan berupa makanan untuk korban bencana, para pahlawan, militer dan veteran.

Dimulai sejak tahun 2011, The Guy Fieri Foundation berawal dari ide sederhana dengan mengikutserakan para koki dalam belajar memasak untuk program yang mereka hadirkan, dan yayasan ini didirikan oleh Guy Fieri. 

  Guy Fieri sendiri adalah salah seorang koki, penulis New York Times Best Selling, dan pembawa acara TV yang memenangkan Penghargaan Emmy. Dikutip melalui website Guy Fieri Foundation, Guy Fieri juga merupakan salah satu bintang kuliner yang paling terkenal dan berpengaruh di dunia.

Pada sebuah postingan Jumat (1 Juli) lalu, blink-182 menulis sebuah cuwitan di akun Twitter mereka yang bertuliskan "Selamat Hari 182!," dengan lampiran foto merchandise hasil kolaborasi tersebut. 

Kolaboras blink-182 x Flavortown itu menyajikan T-shirt dan celemek, yang mana keduanya cocok untuk disandingkan, dan menjadi sesuatu yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Bener nggak, sob?

 Sebenernya, Fieri dan blink-182 itu temenan. Selama obrolan bersama dengan Mark Hoppus di After School Radio tahun lalu, Fieri sharing tentang kecintaannya pada band-band metal kayak Rage Against the Machine dan Metallica. Sekitar waktu yang sama, Fieri juga pernah menghadiri aca Slipknot. Fyi, Fieri ini juga punya bisnis yang menyajikan tequila, yang dijalankannya bersama temen doi yang ada di bidang musik, yaitu eks Van Halen Sammy Hagar.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm