Trio Lestari hadirkan sosok Glenn Fredly di panggung Prambanan Jazz Festival 2022.
Trio Lestari hadirkan sosok Glenn Fredly di panggung Prambanan Jazz Festival 2022. ( )

Trio Lestari Hadirkan Sosok Glenn Fredly di Prambanan Jazz Festival 2022

4 Juli 2022 16:15 WIB

SonoraBangka.IDTrio Lestari hadirkan sosok almarhum Glenn Fredly di hari terakhir (3/7) acara Prambanan Jazz Festival 2022. Beberapa foto dan lagu Glenn Fredly dinyanyikan dan ditampilkan oleh Tompi dan Sandhy Sandoro.

Lagu-lagu milik Glenn Fredly seperti 'Akhir Cerita Cinta', 'Sekali Ini Saja', dan 'Kisah Romantis' dinyanyikan oleh Tompi dan Sandhy Sandoro saat tampil di Prambanan Jazz 2022.

"Glenn itu, gue nggak yakin ada yang bisa gantiin," ungkap Tompi pada sesi wawancara bersama HAI, "Jadi kita sepakat buat tetap hidupkan semangatnya Glenn."

Untuk tetap menjaga semangat Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sandoro mencoba untuk selalu menghadirkan sosok Glenn Fredly dengan berbagai cara seperti suara dan slide foto. 

"Kita akan selalu bawain lagu-lagunya Glenn," kata Tompi sambil tersenyum, "Kita akan bercanda seolah dia masih ada."

Meskipun kini Trio Lestari hanya dimainkan oleh Tompi dan Sandhy Sandoro, menurut mereka Trio Lestari tetaplah mereka bertiga yaiti Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sandoro.

 
 "Karena Trio Lestari ini selalu kita bertiga, ya Glenn akan ada di situ," kata Sandhy Sandoro.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm