Fiersa Besari bawakan lagu baru berjudul 'Pengecut' saat tampil di Prambanan Jazz Festival 2022.
Fiersa Besari bawakan lagu baru berjudul 'Pengecut' saat tampil di Prambanan Jazz Festival 2022. ( )

Fiersa Besari Bocorin Lagu Baru di Prambanan Jazz Festival 2022

4 Juli 2022 16:16 WIB

SonoraBangka.ID -  Fiersa Besari baru-baru ini kasih bocoran lagu baru yang sedang digarapnya. Lagu baru ini pertama kali dimainkan oleh Fiersa pada hari ketiga (3/7) acara Prambanan Jazz Festival 2022.

"Jadi sebenernya kami kurang pede sore ini membawakan lagu kami yang baru, belum direkam," ucap Fiersa Besari dari atas panggung.

"Judulnya 'Pengecut'," imbuh pelantun lagu 'Runtuh' itu.

Lagu baru ini menurut Fiersa ditulisnya ketika masih duduk di bangku kuliah. Dan untuk pertama kalinya lagu ini dinyanyikan di depan penggemarnya di Prambanan Jazz 2022.

"Ini lagu yang saya tulis ketika masa kuliah dulu," kata Fiersa sesaat sebelum memainkan lagu 'Pengecut'. "Oke kita coba ya. Ini berarti perdana dibawakan di Jogja, perdana dibawakan di depan kawan-kawan semua."

Sebelumnya, Fiersa Besari sempat merilis single baru berjudul 'Tak Perlu Ada Senja' bersama duo musik asal Jakarta, Suara Kayu.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm