ANGGA & DEWI PERSIK
ANGGA & DEWI PERSIK ( )

Mantap Bercerai Dengan Dewi Persik, Angga Wijaya Sebut Bukan Keputusan Sepihak Saya

4 Juli 2022 22:06 WIB

SONORABANGKA.ID - - Manager dan suami dari penyanyi Dewi Perssik, Angga Wijaya mengaku telah berpikir matang sebelum mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Angga bahkan berucap keputusannya tersebut diambilnya atas sepengetahuan Dewi Perssik. "Jujur, terus terang, aku mengambil keputusan itu sudah dipikirkan dengan sangat matang," kata Angga melalui YouTube Angga Wijaya Channel.

"Aku juga sempat berbicara sama Neng, dan bukan keputusan sepihak saya ambil," tambahnya.

Saat itu Angga mengatakan pada Dewi bahwa dirinya merasa rumah tangga yang telah dibangun sejak tahun 2017 itu sudah tidak bisa dipertahankan lagi. "Saya bicara sama dia (Dewi) bahwa sepertinya rumah tangga kita sampai di sini," kata Angga.

"Saya rasa alasannya juga beliau tahu, cuma mungkin saya tidak bisa cerita," ujar  Angga. Sampai saat ini, Angga memilih untuk tetap menyimpan rapat alasannya mengajukan permohonan cerai terhadap Dewi Perssik. Karena baginya persoalan ini merupakan masalah rumah tangga mereka dan tidak seharusnya menjadi konsumsi masyarakat luas.

"Biarlah itu menjadi alasan kita berdua saja, saya, Neng dan Allah yang tahu," tambah Angga."Kita doakan aja semoga keputusan saya keputusan yang sangat tepat dan terbaik," sambungnya. Dalam video tersebut, Angga sempat berhenti berbicara.

Usai beberapa saat terdiam, Angga kembali melanjutkan ucapannya.  Angga memilih tak melanjutkan perkataan dia sebelumnya dan memilih untuk menyampaikan dukungannya pada Dewi terlepas apa yang akan menjadi keputusan Pengadilan Agama.

"Pokoknya kita saling mendoakan, semoga Neng mendapatkan pengganti yang lebih baik, semakin sukses, semoga Neng sehat selalu, begitu pun aku," tutur Angga. "Kita sama-sama mendoakan semoga kita tetap masih jadi saudara walaupun kita sudah tidak bersama, tetap saling support, tetap saling menyayangi, saling mendoakan," imbuhnya.

Karena itu, Angga berharap dia dan Dewi bisa menjalin hubungan baik tanpa adanya permusuhan.

Saya juga enggak mau kalau misal kita sudah enggak bersama, terus kita jadi musuh," ujar Angga. "Saya ketemu Neng baik-baik, kalaupun harus berpisah, saya maunya baik-bak juga, enggak mau yang harus ada masalah atau bertengkar-bertengkar lah," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Senin (4/7/2022) ini merupakan persidangan pertama dari pengajuan permohonan cerai Angga yang diajukan sejak Juni 2022. 

Agenda sidang mediasi yang digelar hari ini tak berhasil mendamaikan kedua belah pihak dengan Angga yang bersikeras untuk bercerai dari Dewi. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mantap Bercerai, Angga Wijaya: Bukan Keputusan Sepihak Saya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/04/172139466/mantap-bercerai-angga-wijaya-bukan-keputusan-sepihak-saya?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm