( )

Karena 3 Member Positif Covid 19, Stray Kids Menunda Konsernya Di Amerika

5 Juli 2022 08:18 WIB

 

SonoraBangka.Id - Boy group Stray Kids menunda sisa jadwal tur konser mereka di Amerika Serikat karena tiga membernya dinyatakan positif Covid-19. Awal pekan ini, Stray Kids memulai tur dunia mereka yang bertajuk "MANIA" di Amerika Serikat. Seharusnya Bang Chan dkk dijadwalkan akan konser di tujuh kota berbeda di seluruh Amerika Serikat. Tetapi, baru dua konser dijalani, tur ditunda. Pada 3 Juli dini hari, JYP Entertainment dan Live Nation mengumumkan bahwa Lee Know, Felix, dan I.N dinyatakan positif Covid-19.

"Halo, kami menginformasikan Anda bahwa member Stray Kids Lee Know, Felix, dan I.N teruji positif Covid-19," bunyi isi pernyataan resmi JYP Entertainment dan Live Nation, dikutip dari Soompi, Senin (4/7/2022). Ketiganya mengetahui kondisi mereka dari alat tes mandiri pada 2 Juli 2022 waktu setempat dan langsung ke rumah sakit untuk tes PCR. Hasil PCR menyatakan bahwa Lee Know, Felix, dan I.N benar positif Covid-19. Akibatnya, Stray Kids terpaksa menunda konser di Atlanta dan Fort Worth yang dijadwalkan berlangsung pada 3 Juli dan 6 Juli.

Namun, belum ada pengumuman mengenai konser berikutnya di Los Angeles, Oakland, dan Seattle. Saat ini, member Stray Kids selain Lee Know, Felix, dan I.N, serta staf tur dinyatakan negatif Covid-19. "Semua member Stray Kids telah menerima tiga dosis vaksin dan kini masing-masing telah menggunakan kamar tunggal," bunyi pengumuman itu lagi. Diketahui, ini adalah kedua kalinya bagi Lee Know positif Covid-19. Ia pernah terpapar virus corona pada Maret 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Stray Kids Tunda Tur Konser di Amerika karena 3 Member Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/04/154803166/stray-kids-tunda-tur-konser-di-amerika-karena-3-member-positif-covid-19.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Novianti Setuningsih

SumberKompas.co
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm