Chris Hemsworth as Thor in Marvel Studios' THOR: LOVE AND THUNDER. Photo by Jasin Boland. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved. | Thor: Love and Thunder review
Chris Hemsworth as Thor in Marvel Studios' THOR: LOVE AND THUNDER. Photo by Jasin Boland. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved. | Thor: Love and Thunder review ( )

Kagum sama Gorr, Chris Hemsworth: Dia Jahat tapi Lo Bakal Tau Alasannya

6 Juli 2022 06:21 WIB

SonoraBangka.ID - Dalam film terbaru yang akan segera rilis, Thor: Love and Thunder’, Sang Dewa Petir akan dipertemukan dengan sosok villain terbaru yaitu Gorr, Sang Pembantai Dewa yang akan diperankan oleh Christian Bale.

Pemeran utama, Chris Hemsworth memberikan pujian untuk lawan mainnya itu dan bilang kalo Gorr adalah sosok penjahat favoritnya karena dia punya alasan kuat di balik aksi jahatnya!

"Dia (Gorr) adalah villain favorit gue di Marvel Cinematic Universe. Gue suka sama semua orang yang pernah bekerja bareng gue, tapi ini bener-bener spesial!” ujar Hemsworth dalam konferensi virtual.

Salah satu alasan aktor Australia ini memilih Gorr sebagai tokoh penjahat favoritnya adalah karena dia bisa menarik simpati penonton agar merasa relate.

“Ada empati dalam penampilannya, kalian akan merasa ‘Dia emang salah, tapi gue tahu alasannya,’

Hemsworth menambahkan kalo performa Christian Bale memiliki peranan vital di sekuel keempat film Thor ini.

 “Setiap kali lo bekerja dengan orang-orang yang bermacam-macam, karakter berbeda akan membawa hal yang beda juga, dan itulah yang terjadi di sini. Bale tampil dengan luar biasa!” puji Hemsworth kepada Bale.

Duh, rasanya jadi makin penasaran gimana aksi Christian Bale jadi Gorr! Chris Hemsworth akan kembali beraksi sebagai Thor, Sang Dewa Petir dalam sekuel terbarunya Thor: Love and Thunder’ yang akan segera rilis minggu ini!

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm